RAKERNAS, PELANTIKAN PP INKAI, DAN LATIHAN BERSAMA MSH Se-INDONESIA

RAKERNAS, PELANTIKAN PP INKAI, DAN LATIHAN BERSAMA MSH Se-INDONESIA

Ra Suites Simatupang telah menjadi tempat berlangsungnya Rakernas dan Pelantikan Pengurus Pusat INKAI 2023-2027. Acara yang digelar pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 ini dihadiri oleh perwakilan INKAI Provinsi.

Agenda hari pertama adalah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional dengan fokus pemaparan pandangan umum dan program-program kepengurusan periode 2023-2027 yang menyasar aspek organisasi dan pembinaan. Rakernas bertujuan membuat program, mengevaluasi, menyiapkan format-format etika moral, perbaikan organisasi, dan rencana kerjasama dengan Japan Traditional Karate Association.

Acara semakin semarak pada hari kedua lantaran Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia Periode 2023-2027 telah resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Ketua Umum PB FORKI sekaligus Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Beliau dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya selaku Ketua Umum Pengurus Besar FORKI beserta seluruh jajaran pengurus mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran PP. INKAI yang baru saja dilantik.

Ketum PB FORKI yang juga menjabat Menko Polhukam ini juga berharap kepengurusan PP. INKAI yang dilantik mampu mengembangkan olahraga karate yang sama-sama kita cintai agar terus maju dan berkembang menjadi perguruan yang selalu berprestasi dalam pembinaan atletnya yang telah terbukti membanggakan Perguruan INKAI sampai ke tingkat nasional FORKI, dan bahkan menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

Usai pelantikan, agenda diskusi pada sesi Rakernas kembali berlanjut hingga keesokan harinya seluruh peserta Rakerna dari berbagai daerah berpindah tempat ke Honbu Dojo INKAI untuk melaksanakan giat latihan bersama sebagai acara penutup.

Institut Karate-Do Indonesia

Goes to World Class

Copyright 2022 inkai.org