Resmi Dilantik, Ketua Pengprov dan MSH INKAI Bali Perpanjang Masa Baktinya

Resmi Dilantik, Ketua Pengprov dan MSH INKAI Bali Perpanjang Masa Baktinya

Brigjen TNI (Purn.) I Gusti Bagus Alit Putra S.Sos, M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Institut Karate-Do Indonesia atas dasar hasil Musyawarah Provinsi yang juga menunjuk Jro Made Saputra Karang sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI Bali.


Pengurus Provinsi INKAI Bali masa bakti tahun 2022 -2026 beserta Ketua MSH, masing-masing dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat INKAI Laksda Dr. Ivan Yuliawan, SE., MM., CHRMP., M.Tr(Han) dan Wakil Dewan Guru INKAI Shihan Abdul Kadir (DAN 9 INKAI) yang dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, pada Sabtu, 4 Februari 2023.
Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP INKAI tersebut berjalan dengan lancar yang dihadiri jajaran Pengurus Pusat INKAI, Dewan Guru INKAI, Pengurus Provinsi INKAI Bali, Ketua Umum FORKI Provinsi Bali serta Tamu Undangan.


Dengan terpilihnya kembali Brigjen TNI (Purn.) I Gusti Bagus Alit Putra S.Sos, M.Si, 32 tahun sudah dirinya memimpin INKAI Bali, ini merupakan Prestasi terbaik yakni paling lama menjabat sebagai ketua sebuah organisasi provinsi perguruan karate terbesar di Indonesia. Tentunya prestasi Brigjen TNI (Purn.) I Gusti Bagus Alit Putra S.Sos, M.Si memimpin INKAI Bali masih cukup baik.


Ketum PP INKAI dalam sambutanya menjelaskan sejarah INKAI yang merupakan seni bela diri, INKAI adalah salah satu perguruan karate tertua dan terbanyak di Indonesia yang telah memiliki nama besar dan atlet berprestasi dalam berbagai even baik skala nasional maupun internasional.


INKAI adalah Organisasi semua untuk semua di bangun demi kepentingan bersama serta wadah untuk membangun karakter generasi bangsa yang tangguh melalui latihan karate, oleh karenanya perlu suatu kesungguhan , komitmen, konsistensi bersama melalui program kegiatan yang tepat sasaran dan tepat guna jelas Ivan Yuliawan dalam sambutanya .
Sementara sebelum acara di mulai, lagu kebangsaan Indonesia raya, lagu salam olahraga serta mars INKAI menggema di ruangan Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Provinsi Bali mengiringi jalanya acara dan acara terlaksana dengan baik dan sukses salam olahraga OSS!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Institut Karate-Do Indonesia

Goes to World Class

Copyright 2022 inkai.org