Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi Majelis Sabuk Hitam, Berikut Nama-Nama dan Alasannya

Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi Majelis Sabuk Hitam, Berikut Nama-Nama dan Alasannya

BANTENRAYA.COM – Perguruan Institut Karate-Do Indonesia atau Inkai Provinsi Banten mengusulkan empat tokoh dianugerahi gelar majelis sabuk hitam atau MSH.

Empat tokoh tersebut telah memberikan kontribusi dalam pembinaan prestasi Perguruan Inkai Banten.

Empat tokoh yang telah berkontribusi dalam pembinaan prestasi Inkai Banten itu yakni Walikota Cilegon Heldy Agustian, Ketua KONI Banten Edi Aryadi, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, dan Ketua Gapensi Kabupaten Lebak Moch Nabil Jayabaya.

Usulan anugerah ini diketahui pada kegiatan Gasukhu dan ujian kenaikan tingkat DAN nasional zona 3 Banten telah diberikan penganugrahan sabuk hitam DAN kehormatan untuk menjadi MSH di Aula gedung BPMP Kabupaten Lebak, 25-26 Juni 2022.

Ketua Inkai Provinsi Banten Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, pengusulan itu disampaikan melalui surat permohonannya dan dewan guru Inkai serta Ketua Umum Inkai pusat.

“Adapun keempat orang tokoh ini sangat berjasa dan berkontribusi dalam pembinaan prestasi karate terutama perguruan Inkai di Provinsi Banten,” ujar Jakson Beay, Selasa ,28 Juni 2022.

Pemegang DAN 5 Inkai yang juga Danramil 0602-01/Kota Serang ini pun mengucapkan terima kasih kepada keempat tokoh tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh tersebut yang selalu mendukung kemajuan olahraga karate di Provinsi Banten, terutama perguruan Inkai,” tuturnya.

Jakson Beay berharap empat tokoh ini senantiasa mensuport Inkai Banten.

“Semoga melalui penganugerahan ini keempat orang tokoh ini senantiasa selalu mendukung Inkai Banten,” kata Jakson Beay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Institut Karate-Do Indonesia

Goes to World Class

Copyright 2022 inkai.org